by

Turnamen Futsal FKPM Kel. Parangtambung Cup 1 Diikuti 28 Tim SMA/SMK se- Sulsel

Makassar – Lintaslima.com Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Kelurahan Parangtambung Cup 1 tahun 2022 bergulir. Sebanyak 28 sekolah tingkat SMA/SMK se-Sulawesi Selatan akan bertarung untuk memperebutkan trofi bergilir dan uang tunai jutaan rupiah.

Turnamen Futsal FKPM ini merupakan program kerja dari FKPM Kelurahan Parangtambung. Turnamen ini diharapkan bisa menjadi wadah untuk remaja atau pelajar menyalurkan hobinya sehingga bisa disalurkan dengan baik.

Pertandingan ini akan berlangsung di Lapangan Maesa Garkindo Futsal Arena Makassar, 1 – 4 Agustus 2022. Pembukaan Turnamen Futsal ini oleh Camat Tamalate dengan penendatngan bola pertama simbol dibukanya Kick Off beserta didampingi oleh Lurang Parang Tambung.

Ketua Pelaksana FKPM Parangtambung Cup 1 2022 M. Yusri Maliang mengatakan, setiap tim akan bertanding dengan sistem round group. 28 tim dibagi menjadi 7 grup dan masing-masing grup terdiri 4 tim.

“Awalnya kita target ikutkan 32 tim. Namun, berbagai alasan tim dari daerah tidak bisa datang. Akhirnya yang bertanding hanya 28 tim. Setiap tim dibagi kedalam grup. Kedua tim teratas dalam grup yang terpilih untuk lolos ke fase berikutnya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Yusri berharap turnamen ini dapat menjadi energi positif untuk remaja dan pemuda. Menurutnya, turnamen ini dirintis untuk menekan kenakalan remaja di zaman sekarang. Ia menuturkan menyalurkan hobi tentunya bisa membuat anak-anak mengarah ke hal positif.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.