by

Dalam Razia Bali, Sat.Samapta Polres Jeneponto Bersama Polsek Batang Amankan 13 Unit Kendaraan

Jeneponto. Lintaslima. Com. Satuan Samapta Polres Jeneponto bersama Polsek Batang lakukan razia balapan liar di Dusun Parangsialla Desa Tino Kec. Tarowang Kab. Jeneponto, Rabu 3 Agustus 2022.

Personil gabungan Polsek Batang yang di back up Unit Patroli Regu 2 Satuan Samapta Polres Jeneponto dipimpin Kapolsek Batang IPTU Yasiruddin melaksanakan razia balapan liar yang selalu meresahkan dan kerap mengganggu arus lalu lintas terutama menuju Dusun Parangsialla dan Dusun Kanang-Kanang Desa Tino Kecamatan Tarowang Kab. Jeneponto. Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Berdasarkan laporan warga sekitar maka jajaran kepolisian Sektor Batang yang di pimpin Kapolsek Batang IPTU Yasiruddin yang dibackup Regu 2 unit patroli Satuan Samapta Polres Jeneponto dengan Danru Bripka Sayuti Kuri segera melakukan razia di waktu Sore menjelang magrib dan berhasil mengamankan 13 (Tiga belas) Unit kendaraan.

“Kami telah menerima beberapa laporan dari masyarakat sekitar bahwa didaerah tersebut kerap dijadikan tempat berkumpulnya anak muda yang dengan menggunakan kendaraan roda dua yang disinyalir akan melakukan balapan liar maka dari itu kami dari kepolisian Sektor Batang mengambil langkah tegas untuk membubarkan dan mengamankan kendaraan yang kemungkinan akan balapan liar dan beberapa kendaraan sementara kami titip di Mapolsek Baring dengan harapan untuk memberikan efek jera kepada pelaku balapan karena selain dapat mengganggu arus lalu lintas namun dapat membahayakan jiwa sendiri bahkan orang disekitarnya. ” Tegas IPTU Yasiruddin.

( Sapar ).*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.