by

Jadi Kabupaten Perlintasan, Ini yang Dilakukan Kasat Lantas Polres Pangkep Jelang Laga Liga 1

PANGKEP – Lintaslima.com Kegiatan liga 1 kembali dihelat di stadion Gelora BJ Habibie Kota Pare-Pare dengan mempertemukan PSM Makassar dengan Persija Jakarta. Karena hal itu, animo masyarakat Sulsel sangat tinggi datang ke kota Pare-Pare.

Dengan tingginya animo masyarakat, Personel Sat Lantas Polres Pangkep bersama tim gabungan Cipkon Polres Pangkep yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Ida Ayu Made Ari Suastini,SH melakukan pencegahan-pencegahan lebih dini kepada para suporter yang melintas di Kabupaten Pangkep. Jum’at (05/08/2022).

Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Ida Ayu Made Ari Suastini, S.H bersama anggotanya melakukan pemeriksaaan kendaraan yang di gunakan oleh para suporter sekaligus memberikan edukasi lalu lintas kepada supir yang akan membawa para suporter ke kota Pare-Pare.

“Pangkep merupakan kabupaten Perlintasan menuju Kota Pare-Pare, sehingga dari itu, pada saat laga liga 1 berlangsung di Pare – pare makan akan membuat bertambahnya volume Kendaraan di jalan. Maka dari itu, kami melakukan pengaturan lalu lintas dan memberikan edukasi kepada seluruh suporter yang melintas”, Ujar Kasat.

Usai melakukan pemeriksaan kendaraan dan memberikan himbauan kepada pengendara dan suporter PSM Makassar, Kasat Lantas Polres Pangkep juga membagikan minuman kepada suporter sebagai bentuk kepeduliannya terhadap sesama.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.