by

KD 7A Jufry Tjangkilisan Harapkan Lions Club Makassar Rajawali Kelak Jadi Teladan dan Panutan

MAKASSAR – Lintaslima.com Ketua Daerah (KD) 7A Lions Club Indonesia, Lion Jufry Tjangkilisan mengharapkan Lions Club Makassar Rajawali (LCMR) kelak bisa jadi teladan dan panutan bagi club-club lainnya.

Hal itu diungkapkan Lion Jufry Tjangkilisan ketika memberikan sambutan dalam acara bertajuk “Regular Meeting & KD 7A Visit” yang digelar LCMR di Rumah Makan Cak Har Lamongan Jln Lamadukelleng, Makassar, Jumat (05/08/2022) pagi.

Menurut alumni SMA Katolik Rajawali (Smakara) Makassar ini, tugasnya dalam membawahi LCMR dipandangnya tidak terlalu berat. Alasannya, karena dinilainya LCMR sudah bagus, sangat eksis dan banyak kegiatan yang telah dilaksanakan.

“Untuk LCMR jujur saya katakan bahwa tugas saya tidak terlalu berat. Ini karena LCMR sudah berjalan bagus, eksis dan kompak serta mampu melaksanakan beragam kegiatan pengabdian kepada masyarakat,” ceplos Lion Jufry yang spontan disambut gemuruh tepuk tangan meriah dari para fellow lion yang hadir.

Namun demikian, Sekjen Pengurus Pusat Persaudaraan Alumni Smakara (PP PAS) ini berharap pula, kedepannya agar diusahakan LCMR dapat meraih predikat Club Award dengan berdonasi sekitar 50 dollar US untuk tujuan kegiatan kemanusiaan yang menjadi program utama Lions Club Internasional.

“Usahakan LCMR bisa mendapatkan Club Award dengan berdonasi sekitar 50 dollar US. Ini agar LCMR di naungan KD 7A tidak dipandang sebelah mata oleh club-club Lions lainnya. Dan tentunya harapan saya pula, kelak LCMR menjadi teladan dan panutan bagi club-club lainnya,” lantang Lion Jufry yang kemudian menutup sambutannya dengan mempersembahkan sebuah pantun dan lagi-lagi disambut gelegar tepuk tangan para hadirin.

Sementara President LCMR, Lion Sulina Wibawa pada kesempatan tersebut melaporkan jumlah keanggotaan atau members LCMR yang kini sudah mencapai 30 orang. Kemudian sederet kegiatan kemanusiaan yang telah dilaksanakan, diantaranya yang terakhir adalah kunjungan ke anak-anak penderita kanker di YKAKI Makassar dan memberikan sejumlah bantuan.

Dalam acara “Reguler Meeting & KD Visit” ini tampak pula Lion Richard Halim (mantan Bendahara Kabinet 2021-2022) yang hadir mewakili DG Lion Erick untuk menyerahkan penghargaan (award) kepada Bendahara LCMR, Lion Yuliarti Wulandari, dan kemudian memberikan sambutan singkat yang mengharapkan kedepannya Bendahara LCMR dan para fellow lion lainnya bisa lebih mantap dalam menjalankan tugas serta tanggung jawab pengabdiannya.

Acara yang diwarnai pula penyerahan cinderamata dari KD 7A Lion Jufry Tjangkilisan kepada President LCMR Lion Sulina Wibawa, dan dilanjutkan foto bersama serta santap siang menikmati sajian Soto Lamongan ini, turut dihadiri Lion Frengky Sengkey, Lion Theresia Tumbelaka, Lion Nelly Wuisan, Lion Migrani Djafar, Lion Surya, Lion Boetje, Lion James, dan beberapa fellow lion lainnya. (jw)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.