by

Lewat Safari Jum’at, Kapolsek Tompobulu Ajak Warga Meriahkan HUT RI ke- 77

Gowa – Lintaslima.com Kapolsek Tompobulu Polres Gowa Iptu Abdul Hakim melakukan safari Jum’at di Masjid Nurul Jannah, Dusun Borimasunggu, Desa Rappolemba, Kecamatan Tompobulu Kabupaten Gowa, Jumat (5/8).

Saat usai melaksanakan sholat Jum’at berjamaah di masjid tersebut, Kapolsek Tompobulu menitipkan pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak masyarakat Kecamatan Tompobulu untuk memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 dengan cara memasang bendera merah putih dan umbul-umbul.

“Pemasangan bendera ini bertujuan untuk menyemarakkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77. Maka dari itu saya mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Tompobulu agar serentak memasang bendera merah putih serta umbul-umbul di depan rumah kita masing-masing dalam rangka turut serta memeriahkan HUT RI ke-77 ini,” imbau Kapolsek Tompobulu.

Tidak hanya itu, kata Kapolsek Tompobulu Iptu Abdul Hakim menuturkan, bahwa pemasangan Bendera Merah Putih sebagai bentuk penghargaan kepada pejuang yang telah memperjuangkan bumi kita dari penjajahan serta untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun.(**)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.