by

Semarakkan HUT RI Ke-77, Tiga Personel Polres Gowa Ikuti Lomba MTQ

Gowa – Lintaslima.com Dalam rangka menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77, tiga personel Polres Gowa mengikuti lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Polres jajaran se-Polda Sulsel.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, S.I.K., M.H saat dikonfirmasi, Jumat (5/8).

“Jadi ada tiga personel Polres Gowa diantaranya dua Polisi laki-laki dan satu Polwan yang ikut dalam lomba MTQ tingkat Polres jajaran Se-Polda Sulsel dan kemudian akan dilombakan lagi untuk menuju ke tingkat Mabes Polri,” ungkap Kapolres Gowa.

Dirinya berharap semoga ketiga personel Polres Gowa ini mampu memberikan yang terbaik dan mendapatkan juara serta mengahrumkan nama baik Polri khususnya Polres Gowa ditingkat Polda Sulsel hingga ke Mabes Polri dalam lomba MTQ tersebut.

“Kami berharap dengan keikutsertaan ketiga personel Polres Gowa tersebut di ajang MTQ, dapat menjadi motivasi personel Polri Umumnya untuk mempelajari Alquran serta mengamalkannya guna mewujudkan personel Polri Presisi,” ujar AKBP Tri Goffarudin. P.

Sekedar diketahui, ketiga personel Polres Gowa yang ikut serta dalam lomba MTQ dalam rangka HUT RI Ke-77 diantaranya Ipda Muh. Naim, Aipda Rustaman dan Aipda Syamsuriah. (**)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.