by

Peringati Tahun Baru Islam Tahun 2022, Polres Jeneponto Gelar Baksos

Jeneponto. Lintaslima. Com. Personil Polres Jeneponto menggelar bakti sosial dalam rangka memperingati tahun baru Islam tahun 2022, Jumat 5 Agustus 2022 sekitar pukul 08.00 wita.

Personil Polres Jeneponto melaksanakan bakti sosial dan bersilaturahmi ke Ponpes serta anjasana ke masyarakat yang kurang mampu dan tertimpah musibah yang dirangkaikan dengan peringati tahun baru islam 1444 H/ 2022 M yang menyasar Masjid Nur Asy-syurthi yang berada dalam di Lingkungan Mako Polres Jeneponto yang di pimpin langsung Kapolres Jeneponto AKBP Andi Erma Suryono ,SH.,S.I.K. beserta ibu Ketua Bhayangkari Cabang Jeneponto Ny. Eli.

Dan dilanjutkan ke Pondok Pesantren An Nuriyah yang berada di Bontocini Kecamatan Batang Kabupaten Jeneponto dan ke beberapa masyarakat yang kurang mampu termasuk warga masyarakat korban kebakaran pada beberapa hari yang lalu yang berlokasi di Jalan Karya Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto.

Kegiatan ini merupakan sebagai bentuk implementasi Personil Polres Jeneponto dalam rangka untuk memaknai tahun baru islam. Selain itu, Kehadiran Personil Polri ditengah-tengah masyarakat bukan saja dalam hal pelaksanaan tugas namun juga untuk membangun silaturahmi kepada semua elemen masyarakat termsuk Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Agama agar dapat mendekatkan diri langsung dan bersinergi dalam menciptakan suasana aman,tertib dan damai. ” Ujar AKBP Andi Erma.

( Sapar ).*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.