oleh

Kunker Ke Kec. Rumbia, Bhabinkamtibmas Desa Rumbia Pantau Kegiatan Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Jeneponto

Jeneponto. Lintaslima. Com. Bhabinkamtibmas Desa Rukbia memantai acara kunjungan kerja ( Kunker ) Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Jeneponto di Kantor Kec. Rumbia Kab. Jeneponto, Rabu 10 Agustus 2022 sekitar pukul 14.00 wita hingga selesai.

Pemantauan kegiatan merupakan salah satu bentuk patroli dan sambang dalam rangka untuk mengetahui sitkamtibmas seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas AIPDA Sufirman yang memantau secara langsung seluruh rangkaian kegiatan dalam kunjungan kerja yng dilaksanakan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kab.Jeneponto Ibu Hj Hamsiah Iksan SE beserta rombongan yng disambut oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kec.Rumbia Ibu Ratnasari Dewi Rajab SE bersama para Ketua Tim Penggerak PKK Desa dalam wilayah Kecamatan Rumbia Kab. Jeneponto. Dan dalam kunjungannya Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Jeneponto melakukan pembinaan 10 Program Pokok PKK Kec.Rumbia Tahun 2022 melalui penilaian Kantor dan pemeriksaan administrasi PKK Kecamatan Rumbia.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Kab.Jeneponto yang didampingi Camat Rumbia Abd. Rajab S.Pi M.Si mengatakan pertemuan ini adalah juga pertrmuan bagi para pelatih dan peserta paskibra HUT RI KE-77 Kecamatan Rumbia Kab.Jeneponto untuk memberikan support dan motivasi dalam setiap latihan dengan semangat, disiplin dan tetap menjaga kesehatan. ” Ucap Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Jeneponto.

Kegiatan tersebut berjalan lancar, aman tertib dan lancar.

( Sapar ).*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *