by

Biddokkes Polda SulSel Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Keliling Kepada Personel Polsek Somba Opu Gowa

Gowa – Lintaslima.com Bidang Kedokteran dan Kesehatan melalui Subbidkespol Bidang Pelayanan Kesehatan terus berupaya menjaga kesehatan para personel Polri, dengan melaksanakan kegiatan Kesehatan Keliling (Kesling) ke Polsek-Polsek Jajaran Polres gowa diantaranya Polsek Somba opu gowa. Rabu (31/8/22) Pukul 09.00 Wita.

Personil Biddokkes Polda SulSel yang di Pimpin oleh Dr. Widya bersama tiga Personil Polri masing-masing Bripka Yuli, Bripka Amir dan Bripda Fadli melakukan pemeriksaan berupa Tensi, Konseling dan pemberian Vitamin serta pemeriksaan gula darah, kolesterol dan asam urat kepada para personil Polsek Somba opu.

Dalam kegiatan ini seluruh personil yang hadir baik dari unit sabhara, intel, sium, lantas, provos dan bhabinkamtibmas serta lainnya dilakukan pemeriksaan
kesehatannya.

“Jajaran Personil Polsek Somba opu yang dilakukan pemeriksaan oleh Tim Biddokkes Polda SulSel tidak ditemukan keluhan penyakit yang dianggap menonjol, namun demikian Tim Biddokkes Polda SulSel tetap memberikan saran kepada seluruh Personil Polsek Somba opu yang diperiksa kesehatannya untuk melakukan pemeriksaan di Klinik Polres gowa sebagai pemeriksaan lanjutan untuk diketahui perkembangan kesehatannya.” terang Dr. Widya.

Kapolsek Somba opu AKP Ismail S.Sos., MH, melalui Kasi Humas IPDA Muh. Syafri menyebutkan bahwa “Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini untuk memastikan kondisi kesehatan seluruh personil tetap terjaga khususnya di tengah perubahan cuaca yang sangat cepat (Cuaca ekstrem).” ungkapnya.

“Ditambahkan bahwa selain itu kegiatan ini juga sebagai wadah untuk menampung aduan para personil bila ada gejala atau kelainan pada kesehatannya sehingga dapat segera diatasi.”

(Humas Somba)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *