by

Kebakaran Di Kec. Tarowang Kab. Jeneponto Hangus 3 Unit Rumah Panggung Dan Menewaskan 1 Orang

Jeneponto. Lintaslima. Com. Dalam insiden kebakaran yang terjadi di Dusun Tonrang Desa Allu Tarowang Kec. Tarowang Kab. Jeneponto.12 September 2022, sekitar pukul 15. 20 Wita tewaskan 1 orang.

Kronologis kejadiannya, Kapolsek Batang IPTU Yasiruddin mengungkapkan kebakaran yang menewaskan 1 orang di Dusun Tonrang Desa Allu Tarowang Kec. Tarowang Kab. Jeneponto terjadi sekitar pukil 15.00 wita pada hari Senin 12 September 2022. Dan juga menghanguskan 3 (tiga) unit rumah panggung yang masing – masing pemilik bernama Mantang bin Madi berumur 51 Tahun, Saso bin Tamang berumur 47 Tahun dan H. Nodding berumur 45 Tahun. Dimana saksi mata menurutnya melihat rumah yang terbakar pertama kali adalah rumah milik Mantang bin Madi yang api bersumber dari dalam kolom rumah sehingga saksi memukul tiang listrik untuk mendatangkan warga. Dan akibat kebakaran tersebut salah seorang warga meninggal dunia bernama an. Saibah yang berumur 75 Tahun dan bekerja sebagai seorang Petani dan beralamat di Dusun Tonrang Desa Allu Tarowang Kec Tarowang Kab Jeneponto. ” Ujar Kapolsek Batang IPTU Yasiruddin.

IPTU Yasiruddin juga mengatakan bahwa dugaan penyebab kebakaran tersebut adalah akibat arus pendek listrik yang ada di bawah kolom rumah. Dan akibat kebakaran tersebut kerugian dapat ditaksir sekitar Rp. 210.000.000,- dan 1 orang meninggal dunia. ” Tutup IPTU Yasiruddin.

( Sapar ).*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.