by

Jadi Pembina Upacara, Kapolsek Binamu Sampaikan ” Today is Student, Tomorrow is Leader

Jeneponto. Lintaslima. Com. Kapolsek Binamu IPTU Baharuddin menjadi Pembina Upacara dalam pelaksanaan Upacara penaikan Bendera Pusaka di MAN Jeneponto Jl. Lanto Dg Pasewang Romanga Kec. Binamu Kab. Jeneponto, Senin 19 September 2022.

Pelaksanaan upacara di MAN Jeneponto dihadiri Kapolsek Binamu IPTU Baharuddin, Bhabinkamtibmas Hasrul, Dewan guru dan Staf MAN Jeneponto beserta seluruh siswa yng menghampiri 1000an orang yang diiringi oleh Pasukan Drumband.

Dalam amanat Upacara, Kapolsek Binamu, IPTU Baharuddin berharap kepada seluruh siswa yang hadir Upacara agar senantiasa menjaga kesehatan dalam menggapai impian dimasa yang akan datang sebab menggapai impian tentu harus menjadi siswa hari ini. Dan jangan lupa mematuhi aturan – aturan seperti aturan Madrasah, Aturan berlalu lintas sebab aturan lalu lintas adalah salah satu upaya dalam menjaga kesehatan seperti saat terjatuh jika menggunakan helm tentunya jatuhnya tidak terlalu parah.” Ungkap IPTU Baharuddin.

IPTU Baharuddin juga menambahkan agar seluruh siswa menghindari penyalagunaan Narkoba dan jenisnya dalam menjaga kesehatn karena Narkoba dapat merusak generasi dan masa depan serta merusak kesehatan tubuh.” Tutup IPTU Baharuddin.

Diakhir amanatnya Kapolsek Binamu IPTU Baharuddin memberikan hadiah berupa uang tunai kepada peserta Upacara yang menghafal asmal husna.

( Sapar ).*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.