by

Bertempat di Aula As Syifa, Kapolres Jeneponto Hadiri Rakor Satgas Penanggulangan Covid 19

Jeneponto. Lintaslima. Com. Kapolres Jeneponto hadiri Rapat Koordinasi Satgas Penanggulangan Covid 19 di Aula As Syifa Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Jeneponto, Kamis 22 September 2022.

Rapat koordinasi tersebut dilaksanakan sebagai langkah bersama dalam penanganan covid-19 yang masih berlangsung sebab masa pandemi belum berakhir. Oleh karena itu pentingnya koordinasi dalam rangka meningkatkan percepatan vaksinasi covid-19.

Kegiatan ini dihadiri Kadis Kesehatan Syusanti A.Mansyur SKM, M.Kes, Direktur rumkit lanto dg pasewang dr Bustamin, Mars, Kepala rumkit pratama rumbia dr Imam Sopingi, Kasi Dokkes Polres Jeneponto dr Fuad Try Kalas, Para Kabid lingkup dinkes Kabupaten Jeneponto, Para Kapuskesmas se-Kabupaten Jeneponto dan Koordinator Imunisasi se- Kabupaten Jeneponto.

“Kerjasama dan koordinasi dalam penanggulangan covid-19 terutama percepatan vaksin kita laksanakan dengan tanggung jawab tugas masing-masing,sasaran vaksin dosis IV (booster II) yakni para nakes harus di maksimal,” Ujar Kapolres Jeneponto.

“Maksimalkan semua tenaga kesehatan untuk segera melaksanakan vaksin dosis IV, paling tidak memberikan sampel/contoh sebelum pelaksanaan selanjutnya beserta bekerjasama dengan Kepolisian paling terbawa seperti Polsek dan para Bhabinkamtibmas untuk membantu Dinkes dalam capaian vaksin “Tutup AKBP Andi Erma.

( Sapar ).*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.