by

Kapolres Jeneponto Hadiri Penandatanganan Fakta Integritas Seleksi Penerimaan Tamtama Polri

Jeneponto. Lintaslima. Com. Kapolres Jeneponto hadiri Penandatanganan Fakta Integritas Seleksi Penerimaan Tamtama Polri di Aula Lantai 2 Mapolres Jeneponto Jl. Sultan Hasanuddin Kel. Empoang Kec. Binamu Kab. Jeneponto, Kamis 22 September 2022.

Penandatanganan Fakta Intergritas dan pengambilan sumpah kepada panitia dihadiri Kapolres Jeneponto AKBP Andi Erma Suryono, SH,SI.K, Peserta dan orang tua/wali peserta seleksi penerimaan tamtama Polri gelombang I T.A 2023 panda polda Sulsel yang dilakukan secara virtual.

Dan turut hadir Wakapolres Kompol Drs.A.Jamaluddin, Kabag SDM Kompol Jalil Ibrahim,S, Pewakilan dari orang tua/wali peserta, Peserta seleksi penerimaan tamtama polri, Panitia penerimaan Polres Jeneponto dan Perwakilan pengawas eksternal dari Dukcapil,diknas, Kemenag dan dari LSM/Pers.

Kegiatan penandatanganan Fakta integritas tersebut dimaksudkan sebagai wujud transparansi Polri dalam pelaksanaan seleksi penerimaan Polri di semua tingkatan/Jalur terlaksana tanpa dipungut biaya (gratis) dan juga memberikan pemahaman bagi masyarakat bahwa Polri disetiap proses perekrutan menjadi Anggota Polri akan dilaksanakan secara Bersih,Transparan, Akuntabel dan Humanis.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Jeneponto Akbp Andi Erma Suryono, SH,S.I.K memberikan arahan kepada peserta kegiatan dan mengajak kepada siapa saja yang ingin mengabdikan diri menjadi Anggota Polri diberikan ruang untuk mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya sebab disetiap proses penerimaan anggota Polri dalam pelaksanaannya dilakukan secara Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis serta tidak dipungut biaya. ” Ujar Kapolres Jeneponto.

( Sapar ).*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.