by

Kapolsek Somba Opu Bersama Personil Kawal Aksi Unras di Depan Kantor Dinas Kesehatan Kab. Gowa

Gowa – Lintaslima.com Kapolsek Somba Opu AKP ISMAIL. S. Sos. M.H bersama personil kembali laksanakan pengamanan aksi unjuk Rasa oleh Federasi Mahasiswa Peduli keadilan bertempat di Dinas Kesehatan Kab. Gowa, kamis (22/9/2022).

Aksi unjuk rasa oleh Federasi Mahasiswa Peduli keadilan yang berjumlah sekitar kurang lebih 16 orang dan secara bergantian berorasi untuk menyampaikan aspirasi.

Adapun isi tuntutan dari unjuk rasa tersebut :
A. MENDESAK KEJAKSAAN TINGGI SUL-SEL UNTUK SEGERA MEMANGGIL DAN MEMERIKSA KEPALA DINAS KESEHATAN BESERTA SELURUH OKNUM PPK DAN PPTK YANG DIDUGA MELAKUKAKAN TINDAK PIDANA KORUPSI DALAM PROYEK PEMBANGUNAN PENAMBAHAN RUANG PUSKESMAS PATTALLASANG T.A 2021,
B. SEGERA TANGKAP DAN ADILI SELURUH OKNUM DINAS KESEHATAN BESERTA SELURUH OKNUM PPK DAN PPTK YANG DIDUGA MELAKUKAN TINDAK PIDANA KORUPSI PROYEK PEMBANGUNAN PENAMBAHAN RUANG PUSKESMAS PATTALLASANG T.A 2021, dan
C. TEGAKAN SUPREMASI HUKUM.

Dalam mengamankan jalannya Kegiatan unjuk rasa tersebut, Kapolsek bersama personil mengedepankan sikap Humanis serta tidak bersikap arogan sehingga berlangsung dalam keadaan aman dan persuasif.

(**)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.