by

Gelar Jum’at Berkah, Kasat Reskrim Polres Gowa dan Kanit Jatanras Berbagi ke Masyarakat

Lintaslima.com Polres Gowa Polda Sulsel kembali membagikan nasi Kotak untuk masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukumnya, Jum’at (23/09).

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Burhan didampingi Kanit Jatanras Sar Reskrim Polres Gowa Ipda Ipda Haryanto, SH, MM bersama personel Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Gowa kembali melakukan pembagian nasi Kotak dalam rangka Jum’at berkah Polres Gowa berbagi.

““Kegiatan Jum’at Berkah, sebagai bentuk aksi kemanusiaan, kepedulian Polri dan sosial masyarakat yang prasejahtera atau kerkebutuhan hidup. Kami berbagi rezeki memberikan berupa nasi kotak, juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat,,” ungkap Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Burhan.

Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Burhan berharap agar kegiatannya ini terus digelar secara rutin.

“Kegiatan kita akan digelar secara rutin dengan menyasar masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM saat ini dan warga kurang mampu,” harapnya.

Dirinya juga kembali berharap semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat kepada masyarakat yang membutuhkan.

Adapun nasi yang kita bagikan secara berkesinambungan kepada masyarakat kurang mampu dengan sasaran tukang becak, petugas kebersihan dan juga juru parkir.

Humas Polres Gowa

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.