oleh

Kapolri Berikan Tanda Kehormatan Bhayangkara Lalu Lintas
Polri kepada Dirut Jasa Raharja Rivan A. Purwantono

JAKARTA – Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono, mendapat Tanda Kehormatan Bhayangkara Lalu Lintas Polri dalam peringatan ke-67 Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang digelar di Gedung Korlantas Polri pada Kamis ,(22/09/2022).

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., didampingi Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs. Firman Shantyabudi M.Si.

Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono, menyampaikan terima kasih kepada Kepolisian yang telah memberikan tanda kehormatan tersebut. “Semoga, saya bersama
seluruh jajaran Jasa Raharja dapat selalu memberikan kontribusi terbaik dalam membantu Korlantas Polri mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan
kelancaran lalu lintas bagi masyarakat,” ujarnya.

Tanda Kehormatan Bhayangkara Lalu Lintas Polri diberikan kepada Rivan A. Purwantono, atas hubungan timbal balik dan kerja sama yang terjalin baik antara Jasa Raharja dengan Korlantas Polri, dalam upaya peningkatan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas. Ke depan, kerja sama kedua belah pihak akan terus terjalin secara maksimal dan berkelanjutan, sehingga akan bermuara pada peningkatan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

Informasi lebih lanjut, silakan hubungi:
HUMAS JASA RAHARJA
Kantor Pusat Jasa Raharja
Jl. H. R. Rasuna Said Kav. C–2 Jakarta 12920
Telepon : 021 – 5203454
Faksimile : 021 – 5220284
Website : www.jasaraharja.co.id
E–mail : humas@jasaraharja.co.id

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *