by

780 Wisudawan di Kukuhkan IAIN Bone ini Harapan Rektor

Bone Lintas Lima.Com. IAIN Bone kembali melakukan Wisuda kepada 780 Sarjana S1 & S2. Kegiatan ini di gelar dalam Sidang Senat Terbuka selama 2 hari Ahad-Senin (25-26/2022) di Hotel Novena, jalan Ahmad Yani, Kelurahan jepp’e Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone.

Pada hari pertama, dilakukan pengukuhan kepada sarjana magister (S2) sebanyak 30 orang dan strata satu( S1) Fakultas Ekonomi dan Bisnis sebanyak 183 serta Fakultas Syariah Dan Hukum Islam sebanyak 180 orang.

Rektor IAIN Bone Prof. Dr. H. Syahabuddin, M.Ag dalam pesan al jamiahnya mengingatkan agar para alumni menerapkan ilmu padi ‘Semakin berisi semakin merunduk’.

“Tetaplah rendah hati, tebar kasih sayang, peduli sesama dan jangan segan berbagi ilmu, jangan ada ego sektoral” pesannya.

Sementara Bupati IAIN Bone dalam Sambutanya yang diwakili oleh Staf Ahli, Drs H Rusli Saleh, M.Si dalam mengungkapkan Pemkab Bone siap mendukung program Tri Dharma Perguruan Tinggi IAIN Bone.

Ia juga menyampaikan bahwa Alumni IAIN Bone telah banyak berkontribusi pada berbagai sektor di Kab. Bone.

“Alumni IAIN Bone telah menunjukkan sumbangsihnya dalam berbagai kehidupan di Kab. Bone, ” Ungkapnya

Lisa Anggryani dari Fakultas Ekonomi Bisnis Islam Program Studi Ekonomi Syariah berhasil menorehkan prestasi terbaik dengan IPK tertinggi 4,0 pada gelaran wisuda hari pertama ini.

Laporan Ani Hammer

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *