by

Perdana Sulsel Championship, Kapolsek Binamu Hadiri Pembukaan

Jeneponto. Lintaslima. Com. Kapolsek Binamu menghadiri Pembukaan Kejuaraan Memanah Di Lapangan Stadion Mini Turatea Kelurahan Balang Toa Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Minggu 25 September 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri Kadispora Kabupaten Jeneponto Nur Alim, SE.,Lurah Balang Toa Tasrif Mangung,SIP.,Bhabinkamtibmas Balang toa Aiptu Ibrahim.,Tenaga Medis dari Dinkes Tokoh Pemuda dan Tokoh masyarakat dan Para undangan.

Kasubsi Penmas Polres Jeneponto, AIPDA Sulfikar memaparkan Kapolsek Binamu IPTU Baharuddin.M S.Sos menghadiri pembukaan kegiatan kejuaraan memanah bertajuk “Perdana Sulsel Championship 2022” yang dibuka oleh Kadispora Kabupaten Jeneponto Nur Alim,SE.

Dan kegiatan tersebut sebagai wajah silaturahmi bagi penghobi memanah dan juga dapat menjadi ajang pencarian bibit-bibit atlet pemanah yang bisa mewakili Kabupaten Jeneponto dan Sulsel dalam ajang Nasional dengan jenis dan kategori perlombaan diantaranya On ground (diatas tanah): Putra 40 meter, Putri 30 meter, U17 30 meter dan U15 20 meter sedangkan On horse (diatas kuda) triple shoot track (tembakan tiga kali). ” Papar AIPDA Sulfikar.

( Sapar ).*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *