by

Wakili Kapolres Jeneponto, Kapolsek Binamu Hadiri Pelantikan Dan Mukernas DPP IMMT Kab. Jeneponto

Jeneponto. Lintaslima. Com. Mewakili Kapolres Jeneponto, Kapolsek Binamu hadiri Pelantikan Dan Mukernas DPP IMMT Kab Jeneponto di Aula Kantor Baznaz Kab. Jeneponto Jalan Lanto Dg Pasewang Kel. Empoang Kec. Binamu Kab. Jeneponto pada hari Minggu, 25 September 2022 sekitar pukul 10.10 wita.

Pelantikan dan Musyawarah Kerja Nasional (MUKERNAS) Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Muballigh Muda Turatea (DPP – IMMT) Kab. Jeneponto Masa khidmat 1443 – 1448 H dengan tema “Melangkah bersama dengan semangat baru membangun muballigh muda yang berkualitas, loyalitas dan solidaritas”.

Pada kesempatan tersebut Asisten I Setda Kab. Jeneponto yang mewakili Bupati Jenepoto melantik dan mengambil Sumpah dan Janji Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Muballigh Muda Turatea (DPP – IMMT) Kab. Jeneponto.

Kegiatan ini dihadiri Bupati Jeneponto yang diwakili oleh Asisten I Setda Kab. Jeneponto, MUSTAKBIRIN, SH, MH.,Dandim 1425 / Jp yang diwakili Kasdim, MAYOR INF SETIYADI PURNOMO, S.SOS.,Kapolres Jeneponto yang diwakili Kapolsek Binamu, IPTU BAHARUDDIN S.SOS.,Kepala Kantor Kemenag Kab. Jeneponto yang diwakili Staff Kemenag, H. ACHMAD HALIM, M.AG.,Ketua MUI Kab. Jeneponto, KH. JUMATANG RATE, S.AG.,Para Pengurus Ormas Islam dan kepemudaan Kab. Jeneponto, Para Muballigh Muda kab. Jeneponto dan Para tamu undangan.

Dan dalam sambutan Asisten I Setda Kab. Jeneponto menyampaikan permohonan maaf dari Bapak Bupati Jeneponto yang tidak sempat hadir pada kesemapatan hari ini karena ada acara yang lain dihadiri yakni Hari Bersih Sedunia yang dilaksanakan di Kec. Arungkeke. Selain itu, Asisten I juga menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi sekaligus menitip harapan yang cukup besar kepada yang dilantik dan yang diambil sumpahnya. Dan Pemerintah memberikan dukungan dan apresiasi besar antara ulama dan umara yang tidak bisa dipisahkan karena sifatnya berparalel dan berkolabirasi. Sebab organisasi ini memiliki sifat yang sangat strategis terutama didalam membantu Pemerintah dalam mewujudkan kerukunan antar umat beragama.

Oleh karena itu, diharapkan kedepannya betul – betul membantu pemerintah untuk memberi pencerahan kepada masyarakat terutama dalam moderasi beragama dengan harapan yang cukup besar karena dakwah yang disampaikan dengan hikmah arif dan bijaksana akan membawa kebaikan. ” Sebutnya.

( Sapar ).*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *