by

Akibat Dijambret Seorang Wiraswasta Meninggal Saat Menuju Ke Puskesmas

Jeneponto. Lintaslima. Com. Personil Polsek Batang mendatangi TKP dugaan pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan meninggal dunia terjadi di Jalan Poros Kel. Togo – Togo Kec. Batang Kab. Jeneponto, Selasa 27 September 2022 sekitar pukul 06.20 wita.

Personil Polsek Batang di pimpin Kapolsek Batang IPTU Yasiruddin mendatangi TKP dugaan tindak pidana Pencurian dengan kekerasan (Jambret) yang mengakibatkan korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju Puskesmas Togo – Togo Kel. Togo – Togo, Kec Batang Kab. Jeneponto dengan korban bernama Rio Dg Jintu berumur 55 Tahun dan bekerja sebagai Wiraswasta dan beralamat di Dusun Kaloko Desa Pao Kec. Tarowang Kab. Jeneponto. Sedangkan Pelaku masih dalam penyelidikan.

Kapolsek Batang IPTU Yasiruddin menjelaskan Kronologis kejadiannya yakni pada waktu itu korban dibonceng oleh saudarinya yang bernama Irma menggunakan sepeda Motor Jenis Yamaha Vino dengan muatan Ikan yang hendak dijual ke Pasar Togo – Togo namun dalam perjalanannya di Jalan Poros Kel Togo – Togo korban di jambret oleh orang yang tak dikenal yang juga menggunakan Motor dari arah yang sama. Saat itu pelaku menarik dompet/tas korban hingga terjadi saling tarik-menarik dan akhirnya korban jatuh dan terjadi pendarahan dibagian hidung dan mulut kemudian korban dilarikan ke Puskesmas Togo – Togo untuk mendapatkan pertolongan pertama namun akhirnya korban dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan menuju puskesmas Togo – Togo pada sekitar 07.00 wita. ” Ujar IPTU Yasiruddin.

Sementara itu, Personil Polsek Batang mengambil untuk mendatangi TKP, Mencatat saksi-saksi, Mengumpulkan baket dan Melihat Kondisi korban di Puskesmas Togo – Togo.

( Sapar ).*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *