by

Jaga Kelestarian Lingkungan Hidup, Kapolsek Tamalatea Hadiri Sosialisasi Penghijauan Dan Penanaman Pohon

Jeneponto. Lintaslima. Com. Kapolsek Tamalatea hadiri Sosialisasi Penghijauan dan Penanaman Pohon di Kantor Desa Bangkalaloe Kecamatan Bontoramba Kabupaten Jeneponto, Selasa 27 September 2022.

Personil Polsek Tamalatea yang Dipimpin Kapolsek Tamalatea AKP. M.Natsir, S.Sos menghadiri Sosialisasi Pembinaan Lingkungan Hidup yang di Selenggarakan oleh Kodim 1425/Jeneponto yang beremakan “Bersama Padu Dalam Menjaga Lingkungan Hidup” yang dilanjitkan dengan penanaman Pohon di Hutan Lindung Mattattakang Wilayah Desa Bangkalaloe Kec. Bonromba Kab. Jeneponto.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dandim Jeneponto Letkol Inf Agus Tanra Sag, Kadis Lingkungan Hidup Muh. Basuki SE Kr Lili, Kapolsek Tamalatea AKP M NATSIR.S Sos, Camat Bontoramba Muh Nurlewa S.Hut, Kepala Desa Bangkala Loe Hj.St Syamsiah Saad S.Pd, Para Kelompok Tani Hutan Desa Bangkalaloe dan Tokoh Masyarakat.

Kegiatan ini merupkan sebagai bentuk kepedulian terhadap alam sekitar yang tidak menutup kemungkinan adanya penggundulan hutan akibat penebangan pohon secara liar. Kodim 1425 Jeneponto melakukan upaya pencegahan dengan menggiatkan program penghijauan di beberapa wilayah di Kabupaten Jeneponto termasuk di wilayah Kecamatan Bontoramba.

Kapolsek Tamalatea, AKP M. Natsir menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu ikut berpartisipasi dalam semua bentuk kepedulian terhadap alam sekitar bagi warga untuk turut bersama-sama menjaga kelestarian lingkungan hidup termasuk wilayah hutan,”Ujar AKP. M.Natsir.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *