by

Patroli Sambang Polres Bone Datangi Lapas Watampone Ada Apa?

Bone Lintas Lima.Com.Lembaga pemasyarakatan Kelas IIA Watampone menerima kunjungan dari anggota Kepolisian Resort Bone. Selasa 28/09/2022

Kedatangan Personil Polres Bone kali ini selain dalam rangka patroli sambang juga berkeinginan untuk melihat kegiatan ataupun program pembinaan kemandirian bagi Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Watampone.

“Patroli sambang tersebut dilaksanakan sebagai wujud sinergitas dan kerjasama yang terjalin baik di bidang Keamanan dan Ketertiban antara pihak Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone dengan Polres Bone, tentunya hal tersebut sejalan dengan apa yang diamanatkan Direktur Jenderal Pemasyarakatan yakni menjalin sinergitas bersama APH dan TNI di Wilayah masing-masing”. ujar Irwan Kinas Pelaksana Harian Kasi Administrasi Kamtib Lapas Watampone.

“Apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pihak Polres Bone atas pelaksanaan kegiatan tersebut, semoga sinergitas dan kerjasama yang terjalin melalui kegiatan patroli sambang dapat semakin intens dan solid dalam upaya menjaga situasi Kamtib yang kondusif di dalam Lembaga Pemasyarakatan”. simpul Irwan

Pada kesempatan yang sama personel Polres Bone yang didampingi Kasubsi Keamanan Muhammad Reza, Kepala Regu Pengamanan IV A.Takdir mendampingi Tim Patroli melihat secara langsung kegiatan pembinaan kemandirian Warga Binaan Pemasyarakatan ( WBP) yakni pembuatan kursi sofa, Spring Bed serta kerajinan Mebeler di Bengkel kerja Kemandirian Lapas Watampone.

Laporan Ani Hammer

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *