by

Ciptakan Situasi KamtibmasYang Aman Dan Kondusif, Kapolsek Binamu Ajak Jamaah Masjid Baitulrahman

Jeneponto. Lintaslima. Com. Kapolsek Binamu Safari Jum’at di Masjid Baitulrahman Kelurahan Biringkassi Kec. Binamu Kab. Jeneponto, Jumat 30 September 2022.

Kapolsek Binamu IPTU Baharuddin,M S.Sos melaksanakan kegiatan safari Jumat sebagai wujud implementasi pelaksanaan tugas dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat dari sisi rohani/keagamaan.

Dalam Safari Jum’at tersebut, Kapolsek Binamu IPTU Baharuddin.M S.Sos memberikan himbauan kamtibmas yang pertama
mengajak kepada warga Kelurahan Biringkassi untuk bersama – sama menjaga situasi kamtibmas agar dapat tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif. Kedua menghimbau kepada warga untuk mengawasi anak- anaknya dalam hal penyalagunaan obat – obat terlarang seperti narkoba dan sejenisnya karena dapat merusak mental para generasi muda. Ketiga
menghimbau kepada warga jika terdapat permasalahan tanah agar dikoordinasikan dengan Pemerintah setempat guna mengantisipasi terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan bersama dan terakhir
kepada warga yang belum melaksanakan vaksin untuk melaksanakan vaksin baik vaksin pertama maupun vaksin kedua dan ketiga untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 sehingga diharapkan kesadaran warga yang belum melaksanakan vaksin untuk segera melaksanakan vaksin di puskesmas terdekat.

“Kegiatan safari jum’at ini adalah giat rutin jajaran kepolisian sektor binamu dimana safari jum’at ini selain sebagai mendekatkan diri ke pencipta juga merupakan sarana mendekatkan polri ke masyarakat dari sudut pandang religi,biasanya kami menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas di wilayah masjid yang kami kunjungi,” Ujar IPTU Bahar.

( Sapar ).*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *