by

Jalin Kedekatan Dengan Masyarakat, Kapolsek Arungkeke Safari Jum’at di Desa Borong Lamu

Jeneponto. Lintaslima. Dalam rangka untuk menJalin kedekatan dengan Masyarakat, Kapolsek Arungkeke Safari Jum’at di Masjid Babul Iman Desa Borong Lamu Kec. Arungkeke Kab. Jeneponto, Jumat 30 September 2022.

Kapolsek Arungkeke AKP. H.Muh Adam,SH melaksanakan Safari jumat keliling merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan jajaran Polsek Arungkeke Polres Jeneponto. Namun Safari Jumat kali ini yang dilaksanakan Kapolsek Arungkeke adalah di Masjid Babul Iman yang terletak di Desa Borong Lamu Kecamatan Arungkeke Kabupaten Jeneponto.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Arungkeke AKP. H.Muh Adam,SH menyempatkan diri untuk memberikan pesan -pesan kamtibmas,seperti : Mengajak masyarakat untuk bersama-sama dan bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif,apabila ada permasalahan atau kesalah pahaman agar secepatnya dihubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk mencari solusi dan jalan keluar dari permasalahan tersebut agar tidak berkembang menjadi lebih besar yang dapat menimbulkan salah paham dan perpecahan. Dan perlu juga diingat bahwa sekarang ini sedang marak merebak wabah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada hewan sehingga dihimbau agar tetap waspada terhadap penyakit tersebut dan apabila memiliki hewan ternak dan ingin di vaksin agar menghubungi babinkamtibmas untuk bisa mendatangkan tim vaksin dari satgas PMK kabupaten. Selain itu, agar tetap menjaga protokol kesehatan mengingat sekarang masih situasi pandemi Covid 19 dan kepada masyarakat yang belum melakukan vaksin agar segara melakukan vaksin di puskesmas atau gerai vaksin terdekat untuk menjaga imunitas tubuh. Dan bagi
orang tua untuk meluangkan waktu dalam mengawasi putra putrinya dalam pergaulan, ingatkan selalu untuk menjauhi narkoba,minuman keras atau pun membawa senjata tajam selain itu untuk selalu membangun komunikasi dengan guru disekolah anak-anak menimbah ilmu.

“Safari jum’at ini sebagai kegiatan rutin di polsek arungkeke,setiap jumat secara bergiliran kami mendatangi masjid di desa-desa sebagai wujud mendekatkan diri kepada sang pencipta juga sebagai sarana berinteraksi personil polri dengan masyarakat,” Ucap AKP. Adam

( Sapar ).*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *