by

Kapolres Jeneponto Hadiri Pembukaan Turnamen Tenis Lapangan Dandim 1425 Jeneponto Cup

Jeneponto. Lintaslima. Com. Kapolres Jeneponto Hadiri Pembukaan Turnamen Tenis Lapangan Dandim 1425/Jp Cup di lLapangan Tenis Makodim 1425/Jp, Jumat 30 September 2022.

Pembukaan Turnamen Tenis Dandim Cup 2022 adalah merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT TNI ke-77 tahun 2022, Turnamen tenis lapangan ini di ikuti 10 klub tenis lapangan di Kabupaten Jeneponto dan juga unsur Forkopimda Kabupaten Jeneponto.

Sebelum pelaksanaan pertandingan diawali dengan ikrar pengucapan janji wasit dan janji atlet,serta dilanjutkan dengan sambutan dari ketua Koni Dan Ketua Pelti Kabupaten Jeneponto Alamsyah Mahadi Kulle..” Semoga turnamen tenis lapangan Hut TNI ini dapat menghasilkan bibit-bibit atlet yang dapat mengharumkan nama kabupaten jeneponto di regional provinsi sulsel,”Ucap Alamsyah

Sebagai tuan rumah pelaksana turnamen tenis lapangan Dandim 1425/Jp Letkol Inf Agus Tarra S.
Ag mengajak para atlet menjunjung sportivitas dalam bertanding,”Mari kita junjung sportivitas dalam kegiatan ini,semoga turnamen ini menjadi wadah pemersatu para petenis di kabupaten jeneponto,”ujar Letkol Agus.

Terpisah Bupati Jeneponto Drs H.Iksan Iskandar M.Si
berpesan dan membuka turnamen tenis lapangan Dandim 1425/Jp kepada peserta yang bertanding,”untuk bertanding dengan tetap menjunjung nilai-nilai sportivitas yang tinggi dan semoga ajang turnamen ini dapat menghasilkan bibit-bibit atlet yang dapat berprestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Jeneponto,”Ucap Bupati Jeneponto.

( Sapar ).*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *