by

Wabup Jeneponto Tutup Turnamen Sepak Bola di Desa Bontomanai Kec. Rumbia Kab. Jeneponto

Jeneponto. Lintaslima. Com. Wakil bupati Jeneponto menutup turnamen sepak bola di Lapangan 4,3 Boma Desa Bonto Manai Kec.. Rumbia Kab. Jeneponto, Selasa 18 Oktober 2022 sekitar pukul 5 sore kemarin dulu.

Penutupan turnamen ini dihadiri Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir, SE, MM, Camat Rumbia Abd. Rajad Lau s. I. P, Kapolsek Kelara IPTU Sukhardi, SH, Kepala Desa Bontomanai H. Abdul Rasyid Dg Lallo, Anggota DPRD yang sempat hadir. Sekretaris camat Rumbia dan Jajaran Polsek Kelara Rumbia beserta Jajaran Camat Rumbia.

Dalam penutupan turnamen sepak bola Cup 1, Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir SE. MM mengatakan mewakili Bupati Jeneponto menyampaikan permohonan maaf karena tidak sempat hadir berhubungan ada kepentingan yang sangat penting sehingga kami mewakil Bupati Jeneponto untuk menutup turnamen sepak bola cup 1 yang dilaksanakan Desa Bontomanai dengan tujuan adalah mengajak untuk bersilaturahmi dengan para pemain sepak bola antara desa di Kecamatan Rumbia Kab. Jeneponto. Oleh itu, kami sebagai Wakil Bupati Jeneponto sangat mendukung turnamen sepak bola cup 1 ini. Dan jika terdapat pertandingan di Kabupaten Jeneponto akan kita seleksi mana yang terbaik cara main di turnamen sepak bola cup 1 dan akan difasilitasi oleh orang Kabupaten Jeneponto khususnya di Desa Bontomanai tersebut, dan kemudian saya berterima kasih kepada kepada Desa Bontomanai di lakukan kegiatan sepak bola turnamen cup 1 selama setengah bulan berjalan aman dan terkendali. Semua ini terlaksana dengan berkat kerjasama yang baik bersama ketua panitia dan para panitia sepak bola cup 1 termasuk kepolisian dan TNI. ” Ungkap Wabup Jeneponto.

Perolehan juara dalam hal ini juara satu adalah Desa Bontocini dan juara Dua Desa Rumbia, Juara tiga Desa bonto manai dan semoga hal ini dapat dilanjutkan pada turnamen sepak bola cup 2 yang datang.

Di samping itu juga wakil bupati jeneponto pasir yasir se. MM menambahkan semoga akan lebih di tingkatkan turnamen sepak bola yang berkualitas kedepannya.” Tutup Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir,SE. MM.

( Sapar ).*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *