by

Kapolres Bulukumba Bersama Dandim 1411/Blk Pantau Situasi Porprov

Bulukumba. Lintaslima. Com. – Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si bersama Dandim 1411/Blk Letkol Inf Kaharuddin Djamaluddin S.Pd.M.Tr Han memantau situasi di beberapa Venue Cabang olahraga pada perhelatan Porprov di kabupaten Bulukumba, Rabu (26/10/2022).

Selain memantau situasi, Kapolres bersama Dandim 1411/Blk, juga mengecek langsung kesiapan para Personel pengamanan yang terlibat di setiap Venue.

Kapolres Bulukumba bersama Dandim 1411/Blk, dalam kunjungannya tidak lupa memberikan semangat dan motivasi kepada personel yang terlibat, dalam melaksanakan pengamanan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov).

“Tetap semangat, serta selalu waspada dan tanggap dalam menjaga situasi Kamtibmas di lokasi pertandingan dan sekitarnya, agar dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para atlet dan official.” Kata Kapolres Bulukumba.

Terlihat, Kapolres bersama Dandim mengunjungi Venue Cabang olahraga Catur yang di laksanakan di Gedung PKK Bulukumba, Jl. Anggrek Kelurahan Loka Kecamatan Ujung Bulu, dan selanjutnya mengunjungi Venue Cabang olahraga Billiard di Aula Kantor Bappeda Jl. Kenari Bulukumba.

Kapolres Bulukumba juga menyampaikan bahwa hingga saat ini situasi Kamtibmas selama kegiatan Porprov berjalan aman dan lancar, ini berkat kerja keras Para Personel dari TNI-Polri, Satpol-PP dan Dishub dan semua pihak terkait.

“Alhamdulillah, semuanya berjalan dengan baik dan kondusif, berkat kerja sama semua pihak.” Ucap Kapolres Bulukumba.

Selain itu Dandim 1411/Blk Letkol Inf. Kaharuddin Djamaluddin S.Pd.M.Tr (Han) juga menyampaikan bahwa personel pengamanan harus peka dengan perkembangan situasi di lokasi, Laporkan dan koordinasikan kepada Perwira pengawas jika terjadi hal-hal yang berpotensi menganggu jalannya kegiatan, untuk di lakukan langkah antisipasi.

( Sapar ).*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *