by

Sopir Angkot Temukan Dompet dan Serahkan Ke Polres Gowa, Kasie Humas Antarkan Langsung Ke Pemiliknya

Gowa. Lintaslima. Com. Kasie Humas Polres Gowa AKP Hasan Fadhlyh, SH menyerahkan barang temuan berupa dompet kulit warna pink bersama dengan isi dompet tersebut kepada pemiliknya.

Penyerahan dilakukan di depan Kantor Capil Kabupaten Gowa, Rabu (26/10) sore. setelah pemilik dompet itu ingin mengurus kembali KTPnya di Kantor Capil pasca kehilangan dompet miliknya sejak kemarin.

Pemilik dompet tersebut adalah Ibu Sutra warga Biringbalang, Kelurahan Mawang Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa. Ibu Sutra menerima langsung penyerahan barang temuan tersebut dari Kasie Humas Polres Gowa.

Kasie Humas Polres Gowa AKP Hasan Fadlyh mengatakan bahwa bermula saat pihaknya menerima penyerahan barang temuan berupa dompet beserta isinya dari salah satu Sopir Angkot yang ada di wilayah Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Dg Rani menemukan dompet di mobil angkotnya saat ingin mencuci mobil

‚ÄúDompet temuan tersebut kemudian diserahkan oleh salah satu sopir angkot di Malino, kemudian menyerahkan ke Kami (Humas Polres Gowa) dan selanjutnya kami mewakili sopir angkot tersebut untuk menyerahkan dompet milik Ibu Sutra,” jelas Kasie Humas Polres Gowa.

Perwira tiga Balok dipundaknya itu menambahkan kami yang mendapat penyerahan barang temuan dari sopir angkot dan kemudian kami melakukan pencarian nomor Handphone pemiliknya, lalu menghubungi nomor handphone yang ada di isi dompet tersebut.

“Saat kita temukan nomor handphone sang pemilik dompet dan akhirnya rasa bahagia sang pemilik dompet mendengar bahwa dompet miliknya sudah ditemukan saat kami telpon,” terang Kasi Humas Polres Gowa.

Sementara itu, ibu Sutra mengatakan bahwa dompetnya hilang sejak kemarin saat menaiki salah satu angkot dan tidak sadar dompetnya terjatuh dan Dirinya baru merasa kehilangan dompet setelah sampai di rumah.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada sang sopir angkot yang menemukan dompet dan kepada pihak kepolisian yang menginformasikannya. Dengan demikian, dompet miliknya yang hilang berikut isinya dapat ditemukan kembali.

Sekedar diketahui, setelah dompet ibu Sutra ditaangannya, Kasie Humas Polres Gowa menyempatkan menelpon sang Sopir anngkot, Dg Rani untuk berbicara langsung ke pemilik dompet dan mengucapkan terima kasih atas menemukan dompet milik Ibu Sutra

( Humas Polres Gowa ).*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *