oleh

Beri Rasa Aman, Puluhan Personil Polres Jeneponto Di Terjunkan Dalam Event Rumbia Trail Run 2022

Jeneponto. Lintaslima. Com. Puluhan Personil Polres Jeneponto di Terjunkan untuk melakukan Pengamanan terhadap Event Rumbia Trail Run 2022 di Wisata Kolam Renang Desa Kassi Kecamatan Rumbia Kab. Jeneponto pada hari Minggu, 30 oktober 2022 sekitar pukul 06.00 wita.

Event Rumbia Tail Run 2022 ini dihadiri kurang lebih 500 orang peserta yang berasal dari Kabupaten Jeneponto dan di luar daerah Jeneponto. Event tersebut di gelar oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Jeneponto yang bekerjasama dengan Pemerintah Desa Kassi Kecamatan Rumbia Kab. Jeneponto.

Event rumbia trail run 2022 juga di lepas di garis start oleh Bupati Jeneponto Drs Iksan Iskandar, M.Si dengan rute/lintas menjelajahi Wisata Alam di Desa Kassi Kecamatan Rumbia. Event ini juga diharapkan dapat meningkatkan promosi Pariwisata di Kabupaten Jeneponto terkhusus di Kecamatan Rumbia sehingga dapat memajukan ekonomi masyarakat kedepannya.

Kabag. Ops. Polres Jeneponto, Kompol Abdul Halim mengatakan Dalam rangka kelancaran kegiatan Rumbia trail run 2022 pihak keamanan dari Polres Jeneponto menurunkan puluhan Personil gabungan termasuk dari unsur TNI,Sat Pol PP Dan Dishub untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas saat pelaksanaan event tersebut agar dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi peserta maupun tamu yang ikut dalam kegiatan rumbia trail run,”Ujar Kabag. Ops, Kompol Abdul Halim.

Dari semalam Personil Polsek Kelara yang dipimpin Kapolsek Kelara melaksanakan patroli untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas menjelang kegiatan Rumbia trail run. Dan jajaran kepolisian yang melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat guna memberikan kenyamanan dalam beraktivitas dan memaksimalkan pengamanan ini karena merupakan kegiatan Kabupaten yang tentunya menginginkan hasil maksimal dalam pelaksanaan termasuk keamanan dan kenyamanan dalam mengikutinya. ” Tutup Kompol Abdul Halim.

Event rumbia trail run 2022 turut dihadiri Bupati Jeneponto, Drs. H.Iksan Iskandar M.Si.,Wabup Jeneponto H.Paris Yasir, SE, Ketua DPRD Kab. Jeneponto H.Arifuddin, SE., Sekda Kab. Jeneponto Muh. Arifin Nur, SH,.MH., Kadis Pariwisata Kab. Jeneponto Elly Isriani SH,M.Si., Waka Polres Jeneponto Kompol Muh. Idris S.Sos,MH., Kabang Ops. Polres Jeneponto, Kompol Abdul Halim., Kasatpol PP M.Nasuhang, SE., Anggota DPRD Kab. Jeneponto ,Islam Iskandar., Camat Rumbia Abd Rajab, S.PI.,Kapolsek Kelara Iptu Sukhardi, SH., Para peserta rumbia trail ran 2022 sebanyak kurang lebih 500 peserta.

( Sapar ).*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *