by

Jelang Event Trail Run Rumbia 2022, Personil Polsek Kelara Gelar Patroli Rutin

Jeneponto. Lintaslima. Com. Menjelang Event Trail Run Rumbia 2022,Personil Polsek Kelara meggelar Patroli rutin di Dusun Garege Desa Kassi Kecamatan Rumbia Kabupaten Jeneponto, Sabtu 29 Oktober 2022.

Personil Polsek Kelara dipimpin Kapolsek Kelara IPTU Sukhardi, SH bersama Waka Polsek IPDA Muh. Kasim beserta Bhabinkamtibmas Bripka Ahmadi dan Babinsa Sertu Haeruddin melaksanakan patroli malam dan pemantauan dalam rangka pelaksanaan event Trail Run Rumbia 2022.

Patroli dan pemantauan ini dimaksudkan untuk mengarahkan kepada para tamu/peserta yang datang dari luar daerah ke home stay sebagai tempat istirahat yang telah disediakan oleh panitia pelaksana dari Dinas Pariwisata Kabupaten Jeneponto termasuk mengarahkan kendaraan tamu/peserta untuk di tempatkan atau diparkir di tempat yang sudah ditentukan sehingga kegiatan event trail run Rumbia dapat berjalan dengan tertib dan sesuai dengan harapan.

“Event trail run Rumbia 2022 adalah agenda dan kegiatan Kabupaten Jeneponto dalam rangka memajukan Pariwisata terutama di wilayah Kecamatan Rumbia Kab. Jeneponto. Oleh karena itu, kami dari jajaran kepolisian Resor Jeneponto Sektor Kelara turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut yang salah satunya adalah dengan memberikan rasa aman dan nyaman bagi panitia pelaksana termasuk para tamu dan peserta yang juga datang dari luar Kabupaten Jeneponto. ” Ujar Kapolsek Kelara.

Selaini itu, Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga stabilitas keamanan Kecamatan Rumbia menjelang pelaksanaan event trail run Rumbia tahun 2022 dan semoga pelaksanaan event ini dapat berjalan aman dan lancar tanpa hambatan dan gangguan. “Tutup IPTU Sukhardi.

( Sapar ).*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *