by

Rakorda Partai NasDem Pasangkayu, Nyatakan Siap Memenangkan Anies di Pilpres

PASANGKAYU, LINTASLIMA.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Pasangkayu menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) untuk menarget kursi Ketua DPDR dan memenangkan Anies Rasyid Baswedan di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Rakorda tersebut dihadiri mantan Bupati pertama Mamuju Utara (Pasangkayu) yaitu Abdullah Rasyid, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulawesi Barat (Sulbar), Ketua DPD Pasangkayu, anggota DPRD Pasangkayu fraksi Partai NasDem Jurhana, Karma, Syukur dan seluruh pengurus se-Pasangkayu.

Pernyataan sikap dipimpin langsung oleh Karma, yang berbunyi kami segenap pengurus DPD, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) serta Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) NasDem se-Pasangkayu optimis menyatakan sepenuhnya siap mengkampanyekan dan memenangkan Anies Rasyid Baswedan di Pilpres tahun 2024 kedepan, Minggu (20/11/2022).

Ketua DPD NasDem Pasangkayu, M Yusri Nur mengatakan, pemilihan legislatif tahun 2019, Partai NasDem berhasil meraih 3 kursi di DPRD Pasangkayu, dan kedepan kita harus tetap optimis untuk mendapatkan (kursi-red) lebih banyak dari sekarang.

Dipimilihan kedepannya, kakak-kakak di NasDem harus lebih optimis untuk meraih kursi lebih banyak lagi, sehingga Partai (NasDem-red) menjadi Ketua DPRD Pasangkayu.

“Selain itu, Nasdem sudah menyatakan siap untuk mendukung dan memenangkan Anies Baswedan di kabupaten Pasangkayu,” ujarnya.

Yusri juga katakan, ketika Nasdem sudah dilantik menjadi Ketua DPRD Pasangkayu, maka tentunya kita akan mendorong Kader terbaik untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di tahun 2024.

“Barisan ini harus tetap dirapatkan, sebab Kader NasDem terbaik siap untuk di dorong maju di Pilkada, apakah itu sebagai calon Bupati atau Wakil Bupati (Wabup) Pasangkayu,” bebernya.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua DPW Nasdem Sulbar, Anwar Adnan Saleh, kita tetap optimis untuk mendapatkan kursi Ketua DPRD di tahun 2023, karena Kader NasDem akan menjadi calon di Pilkada nantinya.

“Maka harus tetap solid dan berjuang, demi meraih kemenangan dalam mendapatkan kedudukan Ketua DPRD Pasangayu, sehingga kedepannya Partai NasDem bisa maju sebagai calon Bupati atau Wabup,” ungkapnya.


Publish ; Roy Mustari

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *