by

Jadi Irup di SMA Neg 1 Jeneponto, Kapolsek Binamu Ajak Pelajar Jadi Generasi Bermanfaat

Jeneponto. Lintaslima. Com. Menjadi Irup di SMA Neg 1 Jeneponto, Kapolsek Binamu mengajak para Pelajar jadi generasi bermanfaat. Kapolsek Binamu Iptu Baharudin.M S.Sos dalam upacara tersebut bertindak sebagai Pembina Upacara Bendera di hari Senin 21/11/2022.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh jajaran kepolisian Sektor Binamu sebagai media menyampaikan untuk menghimbau dan memberikan pesan kamtibmas kepada generasi muda milenia.

Dalam amanat, Kapolsek Binamu Iptu Baharuddin.M S.Soso selaku pembina upacara mengungkapkan Sekolah adalah tempat menimbah ilmu, membangun dan membina mental kepribadian/budi pekerti, dan sebagai Pelajar tugas pokoknya adalah belajar menuntut ilmu dibangku sekolah dan mengkuti proses belajar mengajar disekolah dengan baik, disiplin, serta taat terhadap Bapak/ibu guru. Selain itu, harus mencegah dan menghindari-perbuatan yang tidak terpuji seperti narkoba, miras, pergaulan bebas, sek bebas, pornografi, tawuran pelajar, kebut kebutan dijalan, geng motor serta penyebaran berita hoax/bohong melalui sosial media. Dan perlu diingat bahwa Minggu yang lalu terjadi bencana banjir di beberapa tempat di wilayah kabupaten jeneponto oleh karenanya itu untuk selalu waspada dan berhati-hati terhadap situasi maupun cuaca yang kadang tak menentu. “Ungkapnya.

Sebelum menutup amanat, Kapolsek Binamu juga memimpin peserta upacara untuk bersholawat bersama-sama guna meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT dan Nabi junjungan kita Muhammad SAW.

( Sapar ).*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *