oleh

Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Baik, Kapolres Gowa Melakukan Pemantauan Langsung



Gowa – Kapolres Gowa Akbp Tri Goffarudin, P, SIK, MH melakukan pemantauan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu, Pelayanan SKCK, Pelayanan Satpas SIM, Pelayanan Pengaduan dan kenyamanan tempat pelayanan Rabu, (23/11/2022).

Kapolres Gowa melakukan pemantauan didampingi Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja,S, Sos, MM dan Kasat Intelkam Iptu Rakhmat Binarno.



Dikesempatan tersebut Kapolres Gowa Akbp Tri Goffarudin, P, SIK, MH mengatakan pemantauan langsung pelayanan publik di Polres Gowa bertujuan untuk melihat langsung pelayanan yang diberikan dan berdialog langsung dengan masyarakat.

“Kami ingin memastikan pelayanan publik Polres Gowa berjalan baik, kecepatan dan kenyamanan merupakan aspek dalam pemantauan langsung dan menghindari pungli,”kata Kapolres.

Dirinya juga berharap transparansi, kualitas, prosedural dalam pelayanan publik, yang sudah ada di Polres Gowa dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan dalam hal melayani warga masyarakat, sesuai tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Humas Polres Gowa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *