by

Tatap Muka Dengan Warga Kel. Melayu Makassar, Kapolsek Wajo : Mari Bersama Jaga Kamtibmas

Makassar – Lintaslima.com Kapolsek Wajo Kompol Muhammadi Muhtari SH, SIK menggelar tatap muka dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh agama, Tokoh adat, LSM, kelurahan Melayu, kecamatan Wajo, kota Makassar.

Dalam kesempatan tersebut, hadiri Camat Wajo Ibu Puswati Fera, Lurah Melayu Khairil Anwar, Kanit Intelkam Polsek Wajo Iptu Tumiar Butar Butar, Kanit Binmas Iptu Wahyu Prasetyo, Panit Sabhara Iptu Steven serta para Bhabinkamtibmas Polsek Wajo, “terang Kasubsipenmas Sihumas Aipda Adil, Senin (28/11/2022).

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Kapolsek Wajo Kompol Muhtari menyampaikan pesan- pesan Kamtibmas serta peran RT dan RW dalam menyikapi kejadian tindak pidana di wilayah RT/RW yang ada di kelurahan Melayu, “sebut Kasubsipenmas

"Kapolsek Wajo juga mengatakan Kamtibmas merupakan tanggungjawab seluruh elemen masyarakat, tidak hanya pihak kepolisian saja. Karena itu, partisipasi dari masyarakat sangat dibutuhkan untuk mencegah tindak kriminal atau potensi kejahatan, "jelas Kasubsipenmas Sihumas Polres Pelabuhan Makassar.

(@$_23)

Info dari Polres Pelabuhan Makassar1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *