by

Aniaya Saudara Dan Orang Tuanya, Pelaku Diamankan Di Mapolsek Tamalatea

Jeneponto. Lintaslima. Com. Personil Polsek Tamalatea mendatangi TKP Penganiayaan di Linrungloe Desa Bangkalaloe Kecamatan Bontoramba Kabupaten Jeneponto, Kamis, 12 Desember 2023.

Korban yang dianiaya berinisial IS berumur 35 tahun dan SA berumur 60 tahun masing – masing beralamat di Dusun Linrungloe Desa Bangkalaloe Kecamatan Bontoramba Kabupaten Jeneponto dilakukan oleh pelaku TS yang berumur 25 tahun juga beralamat yang sama dengan korban.

Dalam Kronologis kejadiannya
Pelaku melakukan penganiyaan terhadap korban/saudaranya yang berinisial IS dan orang tuanya yang berinisial SA di teras rumahnya menggunakan Kayu dan Parang sehingga keduanya mengalami luka terbuka pada bagian punggung dan di pinggang. Dan atas kejadian tersebut kedua korban dibawa ke Puskesmas Bontoramba untuk penanganan Medis sedangkan Pelaku TS diamankan di Mapolsek Tamalatea untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Tamalatea AKP. M.Natsir, S.Sos membenarkan kejadian tersebut dan menurut informasi di TKP bahwa Pelaku yang inisial TS di duga mengalami depresi sehingga mudah tersinggung dan marah terhadap orang lain dan termasuk keluarganya sendiri.” Ujar Kapolsek Tamalatea.

( Sapar ).*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *