by

Daeng Manye Kunjungi Warga Mangadu, Dan Sampaikan 1 Hal ini di Takalar

Takalar – Silaturahim ke warga-warga maupun tokoh masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Takalar, terus dilakukan oleh tokoh profesional dan pemerhati Takalar, Ir. H. Mohammad Firdaus Daeng Manye, MM yang akrab disapa dengan panggilan Daeng Manye.(25/1/2023).

Didampingi Sahabat Takalar dan Brigade Daeng Manye, yang juga adalah Presiden Direktur PT. Telkom, Daeng Manye kali ini melakukan silaturahim dengan warga Mangadu, Takalar.

Daeng Manye, yang memakai kaos hitam bergambar foto dirinya dan bertuliskan #Sahabat Takalar, didepan warga Mangadu mengatakan, kami hadir di Takalar bukan beri janji tapi Insya Allah kami akan beri bukti dengan aksi nyata, terangnya.

Puluhan tokoh yang hadir dalam acara silaturahim itu, yang dikemas dengan suasana santai dan penuh keakraban, dihiasi dengan riuh tepuk tangan serta salaman langsung dengan Daeng Manye, serta duduk bersama, sembari foto bareng yang dipandu oleh tim Sahabat Takalar.

“Iya, kami bersama rombongan melakukan kunjungan silaturahim dengan dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat Mangadu, dan dihadapan para warga, Daeng Manye menyampaikan banyak hal terkait pulang kampungnya ke Takalar untuk membangun Takalar, dengan slogan “Harapan Baru, Menuju Takalar Baru”, tutur H. Rusli saat diambil keterangannya.

“Alhamdulillah, antusiasme warga Mangadu dengan kehadiran Daeng Manye disambut dengan hangat dan penuh kekeluargaan, dan itu terlihat saat beberapa warga dengan semangat berteriak, terimah kasih Daeng Manye,” jelas Haji Rusli lagi.(KML)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *