oleh

Ajak Pelajar Hindari Kenakalan Remaja, Bhabinkamtibmas Desa Bungeng Jadi Pembina Upacara

Jeneponto. Lintaslima. Com. Dalam rangka mengajak Pelajar untuk menghindari Kenakalan Remaja, Bhabinkamtibmas Desa Bungeng Jadi Pembina Upacara di Madrasah Al Islami Desa Bungeng Kecamatan Batang Kabupaten Jeneponto, Senin 30 Januari 2023.

Dalam upacara tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Kaharuddin menyampaikan tentang maraknya anak sekolah berkeliaran diluar jam sekolah dapat menggangu ketertiban umum. Dan diharapkan saat berkendara agar menggunakan helm standar beserta melengkapi kelengkapan motor dengan spion dan knalpot standar/pabrikan dan tidak mengenal Narkotika dan Miras beserta menghindari perkelahian kelompok/geng dengan menggunakan senjata tajam atau busur.

Dan paling utama adalah menghimbau kepada para siswa agar tidak melakukan tindak pidana yang dapat merugikan diri sendiri ataupun orang lain.

Ditemui disela kegiatan tersebut, Bripka Kahar mengatakan bahwa apa yang telah kami lakukan sebagai upaya meminimalisir terjadinya kenakalan remaja,”kami menyempatkan diri hadir sebagai pembina upacara di hari senin ini karena kegiatan/forum ini kami dapat menyempatkan diri guna menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada kalangan pelajar,” ujar Bripka Kahar.

( Sapar ).*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *