oleh

Kapolda Sulsel Bedah Rumah Keluarga Buruh Tani di Desa Tamanyeleng Kab. Gowa

Sulsel. Lintaslima. Com. Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol. Drs Nana Sudjana melaunching bedah rumah di Dusun Mannyoi Desa Tamanyeleng Kecamatan Barombong Kabupaten Gowa, Senin (30/1/2023).

Bedah Rumah ini menyasar sebuah rumah milik keluarga buruh tani bernama Ninik yang tinggal bersama bapaknya, yang kesehariannya bekerja sebagai buruh tani untuk memenuhi kebutuhannya setiap hari.

Kegiatan Bedah Rumah ini disaksikan para PJU Polda Sulsel, Kapolres Gowa Akbp Reonald TS Simanjuntak, Kapolsek Barombong, Camat Barombong Abdul Rahman, S,STP, Kepala Desa Tamanyeleng beserta tamu undangan lainnya.

Dalam kegiatan itu, Kapolda Sulsel juga membagikan puluhan paket sembako kepada para warga di Desa tersebut.

Kapolda mengatakan Bedah Rumah ini bertujuan untuk membantu masyarakat untuk memiliki tempat tinggal yang layak huni dan juga kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri Terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Sementara itu, Kapolres Gowa juga menambahkan, Program bedah rumah ini langsung dari Bapak Kapolda Sulsel, di Prakarsai oleh Jurnalis HUKRIM Polda Sulsel, yang sangat empati dan peduli terhadap warga yang rumahnya sudah tidak layak huni.

( SP ).*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *