oleh

Cukup Sederhana, Bhabinkamtibmas AIPDA Umar Bantu Warga Jemur Padi

Jeneponto. Lintaslima. Com. Bhabinkamtibmas Desa Bontonompo Kec. Kelara Kab. Jeneponto membantu warga untuk menjemur padi. AIPDA Umar merupakan sosok Bhabinkamtibmas yang sangat sederhana dalam menjalankan tugasnya sangat mulia dan ramah saat bersentuhan langsung dengan masyarakat bawah. Hal tersebut dilakukan sebagai sarana dalam mendekatkan diri dengan warga binaan. Kegiatan dilaksanakan pada hari Selasa 14 Maret 2023.

Aipda Umar terlihat tidak sungkang dalam melaksanakan tugas sebagai seorang bhabinkamtibmas di Desa Bontonompo untuk membantu salah seorang warga yang sedang menjemur hasil panennya di sawah dan juga membantu memasukan padi ke dalam karung.

Dalam penuturan sang Bhabinkamtibmas, Dia menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan dengan spontan. “Saya langsung tergerak untuk membantu warga karena kami ada memang untuk mereka, kami ada untuk masyarakat kami,” Ucap Aipda Umar.

Di sela-sela kegiatannya, AIPDA Umar tak lupa untuk menyampaikan himbauan kamtibmas serta turut mendoakan agar hasil panen selanjutnya dapat lebih baik lagi dari yang sekarang.

Ditambahkan oleh AIPDA Umar bahwa sejatinya mewujudkan ketahanan pangan tidak lepas dari jerih payah dari para petani untuk meningkatkan produktivitas dan hasil pertanian menuju desa yang kuat ekonomi dan tahan pangan maka dari itu warga yang bermata pencaharian sebagai petani sudah sepatutnya dihargai hasil jerih payahnya. ” Tandas AIPDA Umar.

( Sapar ).*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *