oleh

Gelar Jumat Curhat, Kapolres Jeneponto Sambangi Tempat Seleksi Paskibraka

Jeneponto. Lintaslima. Com. Kapolres Jeneponto Gelar Program Jum’at Curhat di Gedung Sipitangngari Kel. Empoang Kec. Binamu Kab. Jeneponto, Jumat 17 Maret 2023.

Dalam pelaksanaan kegiatan program jumat curhat tersebut, Kapolres Jeneponto AKBP Andi Erma Suryono, SH,.SIK menyambangi para generasi muda yang sedang mengikuti seleksi Paskibra tingkat Kabupaten Jeneponto di Gedung Sipitangarri.

Dengan tanpa sungkan beberapa Pelajar Peserta Seleki menyampaikan uneg-unegnya dan keluhan serta masukan seperti diantaranya mengharapkan kepada Pihak Kepolisian Polres Jeneponto untuk tetap semangat dalam menjalankan tugasnya sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan Masyarakat.

Kapolres Jeneponto, AKBP Andi Erma langsung merespon dan menanggapinya bahwa jajaran Kepolisian Jeneponto akan menindaklanjuti setiap keluhan masyarakat dengan mengutanakan hal – hal teknis pembinaan secara profesional dan penegakkan hukum.

Selain itu, Kapolres Jeneponto juga mengucapkan terima kasih atas dukungan terhadap Program Polri yang disebut dengan Program Jumat Curhat dan akan terus berusaha untuk berupaya memberi pelayanan Prima kepada masyarakat Kabupaten Jeneponto. ” Ucap Kapolres Jeneponto.

( Sapar ).*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *