oleh

Kapolsek Tamalatea Dengar Keluhan Warganya Saat Jum’at Curhat di Lingkungan Tanetea

Jeneponto. Lintaslima. Com. Polsek Tamalatea Polres Jeneponto dipimpin langsung oleh kapolsek AKP. M.Natsir,S.Sos melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan masyarakat di Lingkungan Tanetea Kelurahan Bontotangnga Kecamatan Tamalatea Kabupaten Jeneponto. Jumat, 17 Maret 2023.

AKP M. Natsir menyampaikan kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan tiada lain adalah untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan atau pun saran serta masukan dari warga terkait Pelayanan Kepolisian, termasuk dalam hal berkonsultasi masalah hukum.

Dalam kegiatan ini, Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya diwilayah hukum Polsek Tamalatea Polres Jeneponto.

Dalam Jumat curhat tersebut, AKP. M.Natsir berharap dengan digelarnya kegiatan Jumat Curhat ini dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan tentunya akan mendatangi setiap Desa/Kelurahan untuk pelaksanaan kegiatan Jum’at Curhat ini karena mungkin disetiap wilayah/daerah berbeda masalahnya dengan wilayah/daerah lainnya.

Selain itu, Kapolsek Tamalatea juga berharap kepada warga untuk bersama-sama menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif. Dengan cara rutin melaksanakan patroli ke daerah-daerah yang rawan terjadinya potensi gangguan keamanan yang dapat merugikan orang lain. “Ucapnya.

( Sapar ).*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *