oleh

Jalin Keakraban Pemerintahan,Kapolsek Batang Jum’at Curhat Di Kantor Kecamatan Batang

Jeneponto. Lintaslima. Com. Kapolsek Batang IPTU Baharuddin,SH menyambangi dan mendengarkan keluhan serta masukan warga yang kali ini bagi pegawai dan staf di kantor Kecamatan Batang Kab. Jeneponto melalui program “Jumat Curhat” Jum’at, 14 April 2023.

Beragam curhat diterima mulai dari persoalan situasi kamtibmas saat bulan suci ramadhan maupun harapan masyarakat akan pelayanan Polri yang harus tetap ditingkatkan.

“Apa yang menjadi keluhan dan masukan dari masyarakat baik terkait kamtibmas maupun pelayanan Kepolisian, akan segera kami tindak lanjuti sesegera mungkin. Hal ini memang menjadi tugas kami, terlebih saat bulan ramadhan yang tentunya kegiatan-kegiatan pencegahan akan kami tingkatkan dalam menjaga masyarakat saat pelaksanaan ibadah atau pun menggiatkan patroli saat jelang waktu berbuka dan setelah salat subuh yang biasanya berpotensi masyarakat (kalangan remaja) melakukan balapan liar ” Terang IPTU Bahar.

“Kami pribadi berharap jalinan komunikasi dengan semua lapisan masyarakat tetap terjaga dalam upaya menjaga situasi kamtimbas tetap aman dan kondusif di wilayah kecamatan batang dan kecamatan tarowang ,” Ujar Kapolsek Batang.

( Sapar ).*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *