oleh

Cek Ketersediaan BBM Saat Libur Lebaran, Sat. Samapta Polres Jeneponto Rutin Laksanakan Patroli Ke SPBU

Jeneponto. Lintaslima. Com. Untuk memastikan ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU wilayah Kabupaten Jeneponto selama masa libur lebaran 2023, petugas unit patroli Satuan Samapta Polres Jeneponto rutin mengontrol dan mengecek ketersediaan stok BBM dan juga mengantisipasi adanya antrian di SPBU, Senin (25/4/2023).

Dalam pelaksanaannya, unit patroli dipimpin Bripka Sayuti Kuri berkoordinasi dengan petugas SPBU untuk melaporkan perkembangan stok BBM di SPBU. Selain itu, kegiatan Patroli dilakukan dalam rangka mengantisipasi potensi adanya gangguan kamtibmas di Area sekitaran SPBU.

Kapolres Jeneponto Polda Sulsel AKBP Andi Erma Suryono,SH,.S.I.K melalui Kasat Samapta Iptu Yasiruddin mengatakan menjamin ketersediaan ketersediaan BBM agar tetap aman sehingga warga masyarakat yang mudik dan balik melewati jalur Jeneponto tidak perlu khawatir akan kehabisan BBM.

“Insya Allah,kami menjamin ketersediaan BBM bagi pemudik lebaran 2023 dapat terpenuhiā€¯ ucap Kasat Samapta.

Selain mengontrol ketersediaan BBM di SPBU, unit patroli sat samapta polres Jeneponto juga mengantisipasi potensi terjadinya tindak kejahatan selama perayaan hari Raya Idul Fitri 1444H.

“Kami menyampaikan kepada para pemudik yang melintas untuk selalu mematuhi peraturan berlalu lintas,jika masyarakat ingin beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan,silahkan beristirahat sejenak di beberapa area rest area dan juga dapat beristirahat di beberapa pos-pos operasi ketupat yang ada di wilayah kabupaten Jeneponto,” Ujar Kasat Samapta,Iptu Yasiruddin.

( Sapar ).*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *