oleh

Sinergitas TNI-Polri, Kapolsek dan Danramil Marbo Gelar Jumat Curhat Di Desa Topejawa



Polsek Marbo jajaran Polres Takalar bersinergi dengan Koramil Marbo kembali menggelar kegiatan bertajuk ‘Jumat Curhat’ untuk mendengarkan keluh kesah, dan aspirasi masyarakat secara langsung di Masjid Nurul Rahman, Desa Topejawa, Kecamatan Marbo. (12/05/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan usai pelaksanaan sholat Jum’at berjamaah ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Marbo Iptu H. Sarro, didampingi Danramil Marbo Lettu Inf. Syarifuddin, dan juga dihadiri Wakapolsek Marbo Ipda Aizullah, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tokoh Masyarakat serta warga jamaah Masjid Nurul Rahman Topejawa.

Dalam sambutannya, Kapolsek Marbo mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sempat hadir dalam kegiatan ini serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap selalu menjalin kerjasama untuk menjaga Harkamtibmas, di wilayah Kecamatan Marbo khususnya di Desa Topejawa.

Kapolsek mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini adalah kegiatan yang dilaksanakan dengan tujuan untuk mendengarkan keluhan dan menyerap aspirasi masyarakat secara langsung dilapangan, dan tentunya juga sebagai wadah silaturahmi untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini, kami bisa mengetahui langsung bagaimana keluhan dan kondisi masyarakat, sehingga dapat menjadi masuka bagi kami untuk meningkatkan Pelayanan Kepolisian kepada masyarakat,” ujar H. Sarro.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *