oleh

Kapolsek Kelara Jum’at Curhat Dengan Tomas di Desa Samataring

Jeneponto. Lintaslima. Com. Dalam rangka mendukung salah satu program quick wins presisi dari pimpinan Polri, Polsek Kelara Polres Jeneponto kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bertempat di rumah salah seorang kepala dusun yang bernama Syarif Cau di Dusun Samataring Desa Samataring Kecamatan Kelara Kabupaten Jeneponto. Jumat (19/5/2023).

Kapolsek Kelara mengatakan kegiatan ini merupakan sebagai bentuk silaturahmi dan sambang bersama unsur lapisan masyarakat yang bertujuan untuk mendengarkan dan juga menyerap aspirasi masyarakat serta keluh kesah atau pun sekedar memberikan saran/masukan.

” Kami selaku Kapolsek Kelara beserta jajaran akan tetap bersinergi dengan semua unsur terkait dalam bekerjasama dan berkolaborasi dalam pelaksanaan tugas dilapangan dan lebih aktif melakulan himbauan ke pada warga menjaga situasi keamanan dan sinergitas bhabinkamtibmas dan anggota babinsa di desa samataring agar tercipta situasi lebiih aman, terakhir kami juga menyampaikan kepada generasi muda agar terhindar dari segala bentuk kenakalan remaja dan perbuatan yang melanggar pidana atau melanggar aruran hukun yang berlaku di negara kita. ” Kata IPTU Sukhardi.

IPTU Sukhardi juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah aktif dalam membantu Polri untuk memelihara keamanan dan ketertiban di Desa Samataring Kec. Kelara Kab. Jeneponto.

( Sapar ).*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *