oleh

Kapolres Jeneponto Hadiri Penyerahan Bansos di Lapangan Passamaturukang

Jeneponto. Lintaslima. Com
Kapolres Jeneponto hadiri Penyerahan Bantuan Sosial Pemuda di Lapangan Passamaturukang Jalan Pahlawan Kel. Empoang Kec. Binamu Kab. Jeneponto, Jumat 19 Mei 2023.

Kegiatan Baksos Pemuda yang dilakukan oleh DPD KNPI Kabupaten Jeneponto bertemakan “Merajut Sinergitas TNI – Polri” dalam rangka memperingati Hari kebangkitan Nasional ke 115 tahun 2023 yang dibuka oleh Bupati Jeneponto Drs. H. Iksan Iskandar, M.Si. Yang juga dihadiri Kapolres Jeneponto, AKBP Andi Erma Suryono, S.H, S.I.K., Wakil Bupati Jeneponto,H. Paris Yasir, S.E., Kanit Kamneg Dit Intelkam Polda Sulsel, Kompol H. Abd Ma’ruf., Dandim 1425 / Jp diwakili Pasi Pers Kodim 1425/Jp.,Kapten Inf Abd. Hakim., Kasat Intelkam Polres Jeneponto, AKP Syarifuddin, S.Sos., Kasat Binmas Polres Jeneponto, AKP Bakri, S.Sos, M.H..,Panit Subdit Kamneg Dit Intelkam Polda Sulsel, AKP Arsenius Lase., Para Pimpinan OPD Kab. Jeneponto., Ketua DPD KNPI Kab. Jeneponto, Muhammad Ruslan., Para Bhabinkamtibmas Polres Jeneponto., Para Babinsa Kodim 1425 / Jeneponto., Para Pengurus DPD KNPI Kab. Jeneponto., Para Ketua Organisasi Kepemudaan se – Kab. Jeneponto., Para tamu undangan.

Sambutan Ketua DPD KNPI Kab. Jeneponto mengungkapkan Kegiatan ini dianggap sebagai suatu kegiatan penting di KNPI Kab. Jeneponto karena pada tanggal 30 Mei merupakan Hari Kebangkitan Nasional maka dilakukan konsolidasi bersama dengan stake holder terkait agenda kegiatan dapat dilaksanakan tersebut. Dan dalam diskusi tema yang diangkat adalah Hari kebangkitan nasional sehingga kegiatan tersebut diharapkan TNI – Polri tetap terjalin sinergitas untuk saling menjaga dan memberi suasana yang baik khususnya di Kabupaten Jeneponto. Kegiatan ini pula merupakan kegiatan awal yang dilakukan dalam membangun sinergi di beberapa stakeholder di Kabupaten Jeneponto. ” Tandasnya.

Dan sambutan Bupati Jeneponto, Drs. H. Iksan Iskandar, M.Si menyampaikan Penghargaan kepada Ketua KNPI yang telah memprakarsai kegiatan ini Sebab judul ini sesuai dengan judul Baksos Pemuda oleh DPD KNPI Kabupaten Jeneponto yang bertemakan “Merajut sinergitas TNI – Polri”. Ide ini adalah merupakan ide cemerlang KNPI karena Bansos sekarang bukan lagi disebut dengan sembilan bahan pokok namun juga membutuhkan rasa aman dan nyaman. Akan tetapi pemeran utama dalam menciptakan rasa aman dan nyaman adalah TNI Polri yang merupakan satu kesatuan dalam merajut kekeluargaan. ” Ungkapnya.

Baksos dilanjutkan dengan Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan donor darah oleh Dinas Kesehatan Kab. Jeneponto dan PMI Kab. Jeneponto dan Penyerahan Bingkisan dari Ditintelkam Polda Sulsel bersama Bupati Jeneponto kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Petugas kebersihan serta Nyanyi dan Joget bersama Bapak Bupati Jeneponto, Kodim 1425 / Jeneponto, Polres Jeneponto dan Satpol PP Kab. Jeneponto.

    ( Sapar ).*

    Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *