oleh

Kapolsek Batang Terima Masukan Dan Keluhan Dalam Jumat Curhat di Kantor Desa Bontorappo

Jeneponto. Lintaslima. Com. Kapolsek Batang IPTU Baharuddin, SH bersama jajarannya bersilaturahmi dan mendengarkan keluhan warga saat melaksanakan program unggulan Polri Jumat Curhat di Kantor Desa Bontorappo Kec Tarowang Kab. Jeneponto ‘. Jum’at (26/5/2023).

Kapolsek Batang IPTU Baharuddin,SH menyampaikan keluhan dan masukan masyarakat baik terkait situasi kamtibmas maupun pelayanan kepolisian. Dan Pihak Polsek Batang akan segera menindak lanjuti sesegera mungkin dan akan profesional dalam menanggapi hal tersebut.

“Kami bersama jajaran dan unsur tripika kecamatan Batang dan Kecamatan Tarowang berharap akan tetap menjalin komunikasi dengan semua lapisan masyarakat dan unsur terkait lainnya tetap terjaga dalam upaya menjaga situasi kamtimbas tetap aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Batang dan Kecamatan Tarowang ,” Ujar Kapolsek Batang.

Beragam keluhan dan masukan disampaikan warga saat kegiatan tersebut seperti harapan warga kepada jajaran Polsek Batang mengiatkan patroli di wilayah rawan terjadinya tindak pidana.

( Sapar ).*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *