oleh

Beri Rasa Aman Bagi Pengunjung Wisata, Personil Polsek Tamalatea Laksanakan Patroli

Jeneponto. Lintaslima. Com. Kepolisian Resor Jeneponto Polsek Tamalatea melaksanakan Patroli dan Pengamanan di o(byek Wisata Waterpark Boyong di Kelurahan Tonrokassi Timur Kecamatan Tamalatea Kabupaten Jeneponto. Kamis (1/6/2023) pagi.

Patroli dan pengamanan ini dilakukan sebagai salah bentuk dan upaya dalam menjaga kenyamanan dan keamanan bagi pengunjung wisata pada masa libur panjang.

Kapolsek Tamalatea AKP. M.Natsir,S.Sos mengatakan pada hari libur panjang ini obyek wisata Waterpark Boyong di Kecamatan Tamalatea mengalami peningkatan jumlah pengunjung sehingga perlu dilakukan patroli dan pemantauan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi pengunjung bajk dari dalam Kabupaten maupun luar Kabupaten Jeneponto yang menghabiskan waktunya untuk liburan di Objek Wisata Waterpark Boyong.

Selain itu, AKP M.Natsir juga berharap melalui kegiatan Patroli dan Pengamanan, masyarakat akan merasa aman dan nyaman saat berlibur di Kabupaten Jeneponto.

“Kami juga menghimbau pengunjung untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam meningkatkan waktu liburan, terlebih bagi yang datang bersama anaknya untuk lebih fokus menjaga di area wahana air/kolam renang, barang bawaan dan juga diperhatikan untuk tidak lengah agar tidak dimanfaatkan orang tertentu untuk berbuat kejahatan,” Ujar Kapolsek Tamalatea.

( Sapar ).*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *