oleh

Jelang Hari Bhayangkara Ke 77, Polres Jeneponto Gelar Bakti Kesehatan Dan Donor Darah

Jeneponto. Lintaslima. Com. Menjelang Hari Bhayangkara Ke 77, Polres Jeneponto menggelar Bakti Kesehatan dan Donor Darah bertempat di Aula Lantai Dasar Polres Jeneponto Jl. Sultan Hasanuddin Kel. Empoang Kec. Binamu Kab. Jeneponto, Pada hari Senin tanggal 19 Juni 2023 sekitar Pukul. 08.00 Wita.

Kegiatan Bhakti Kesehatan dan Donor Darah dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 77 Polres Jeneponto oleh Tim Donor Darah dari RSUD Lanto Daeng Pasewang yang dipimpin oleh dr. H. Hartoyo

Dan hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kapolres Jeneponto AKBP Andi Erma Suryono, S.IK.,Dandim 1425/JPT, LETKOL INF. Muhammad Amin, S.IP, Wakapolres Jeneponto, KOMPOL Muh. Idris, S.Sos.,MH.,Kabag SDM Polres Jeneponto., KOMPOL Amrin Ambo Tang, SH.,MH.,Dandim 01/Binamu, Kapten Inf. Aziz L, S. Sos.,Ketua Bayangkari Cabang Jeneponto, Ny Eli Andi Erma., Para Kasat dan Kapolsek, Para Perwira Polres Jeneponto, Personil Kodim 1425 Jeneponto, Personil Polres Jeneponto, Para Bhayangkari Cabang Jeneponto., Tim Donor Darah RSUD Lanto Dg. Pasewang.

Bhakti Kesehatan dan Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 77 Polres Jeneponto dirangkaikan dengan Giat Bhayangkari Peduli Donor Darah Dalam Rangka HKGB Ke 71 Pengurus Cabang Bhayangkari Jeneponto.

    Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Jeneponto AKBP Andi Erma Suryono, SH,.S.I.K mengatakan kegiatan ini dimaksudkan selain sebagai bagian dari rangkaian Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023, dimaksudkan juga sebagai wujud kepedulianan bagi sesama dalam memberikan sumbangsi darah. ” Kata Kapolres Jeneponto.

    ( Sapar ).*

    Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *