oleh

Polri Peduli, Kapolsek Bangkala Bantu Korban Kebakaran di Desa Pallantikang

Jeneponto. Lintaslima. Com. Kapolsek Bangkala IPTU Kaharuddin, SE bersama jajarannya Minggu sore (6/8/2023) mengunjungi korban kebakaran di Dusun Bulu-bulu Desa Pallantikang Kec. Bangkala Kab. Jeneponto.

Rumah tersebut hangus terbakar sekitar dini hari. Kedatangan IPTU Kaharuddin bersama anggotanya untuk meringankan beban bagi korban kebakaran dengan menyerahkan bantuan sosial kepada warga yang menjadi korban kebakaran yang bernama Jamaluddin alias Dg Ngasa. Bantuan yang diberikan berupa sembako ( beras, Indomie , telur, Minyak goreng dan lainnya.

Bantuan dari kami adalah bentuk rasa kepedulian kami terhadap sesama, mudah – mudahan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara Jamaluddin Dg Ngasa yang sedang berduka karena rumahnya terbakar,” Terang IPTU Kaharuddin.

Diberitakan sebelumya, Minggu dini hari rumah panggung milik Jamaluddin Dg Ngasa hangus terbakar dan rata dengan tanah serta sang pemilik tidak dapat menyelematkan barang-barang miliknya.

Saat menerima bantuan dari Polsek Bangkala, Jamaluddin Dg Ngasa mengucapakan terima kasih tak terhingga atas empati dan bantuan yang diberikan dan disalurkan langsung oleh bapak Kapolsek Bangkala yang didampingi Personel lainnya.

Disela kegiatan tersebut, Kapolsek Bangkala IPTU Kaharuddin,SE tak lupa menyampaikan kepada korban bahwa bapak Kapolres Jeneponto menitip salam dan meminta maaf karena tidak sempat hadir dalam menyerahkan bantuan tersebut kepada korban.

“Kedatangan kami semua disini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap warga yang tertimpah musibah. Dan walaupun bantuan kami tersebut tak seberapa tapi Insya Allah setidaknya dapat meringankan beban kepada warga yang menjadi korban kebakaran. Selain itu, Kami juga mengharapkan kepada warga untuk lebih berhati-hati serta waspada akan bahaya kebakaran,” Ujar Kapolsek Bangkala.

(Humas Polres Jeneponto).*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *